Google Webster
free software, blogging tip, tutorial blog, seo tip and trick, daily journal, popular news, sport report, cheap price, freeware, shareware ... one stop lounge to share everything

Kontes 1 Tahun Hakimtea.com


Welcome to Google Webster. As our vision, Google Webster is a kind of blog simplicity which is made to provide you a kind of one stop lounge where you can find so much access to get kind of free software, blogging tutorial, seo tip and trick, freeware, shareware, daily journal, popular news, sport report, or even some marvelous stuff with its cheapest price. And we also want to give somekind of information about how to earn the top ranking in major search engines and achieve the high traffic for your web site. This blog ocasionally loaded in bilingual mode for both English and Indonesian.

Satu lagi kontes blog yang diprakarsai oleh anak bangsa. Dengan binar-binar gemilangnya di langkah usia yang akan menginjak 1 tahun ini, Mas Asep Saepul Hakim a.k.a Hakimtea menggagas sebuah kontes blog untuk seluruh umat Blogger Indonesia. Satu bentuk apresiasi yang luar biasa terhadap kelangsungan perkembangan kehidupan blog di segenap penjuru Nusantara tercinta ini. Mungkin teman-teman sampai pada baris tulisan ini masih ada sepercik tanya di hati ... "Memangnya siapa sih Hakimtea ini?". Dan syukurlah saya masih punya amunisi di saku baju saya untuk menjawab rentetan pertanyaan semacam ini. Hakimtea.com adalah sebuah wahana digital yang diciptakan oleh si empunya sebagai tempat berbagi dalam segala hal. Visi inilah yang terus diemban oleh Mas Hakim di dalam melakukan evolusi blogging ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Demikian halnya dengan gagasan untuk selebrasi 1 tahun pertama hari jadinya, mas Hakim mengadakan kontes yang mengambil tajuk Kontes Blogger 1 Tahun Hakimtea.com. Paket selebarsi ini sendiri dilaksanakan tepat selama 2 bulan, yaitu terhitung efektif dimulai sejak tanggal 16 Februari 2009 sampai dengan 16 April 2009 yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Sebuah kontes tentunya kurang menarik kalau tidak ada hadiahnya, sama halnya dengan sebuah pesta ulang tahun yang kurang lengkap tanpa kado-nya. Tapi yang membedakan disini, justru yang ulang tahun-lah yang memberikan hadiah ... (satu lagi apresiasi yang luar biasa bukan?).

Paket hadiah yang disediakan juga tidak main-main, sangat menggiurkan (bagi saya terutama... hahaha), yaitu seperti:

  • 10 paket hosting lite USA satu tahun untuk 10 pemenang masing-masing dengan kapasitas sebesar 10GB, Bandwidt 100GB, subdomain unlimited dan add on mampu menampung 20 domain.
Untuk yang ini teman-temang tidak perlu khawatir kalau mau memperpanjang (me-renewal) hosting tersebut di tahun berikutnya karena web hosting murah yang dipersembahkan oleh EtamHost.com ini hanya dibanderol dengan nilai Rp. 100.000,- saja. (The Great Cheapest Price I've Ever Had ... Right!)
  • 5 Domain ektensi dot com dengan nama pilihan pemenang (persembahan Hakimtea.net).
  • Paypal sebesar 50 dolar (persembahan Mas Adi - Duniasoer).
So ... what are you waiting for ? Ayo daftarkan diri kalian dan ambil bagian dalam sebuah selebrasi luar biasa dari Hakimtea.com ini. Juz simply click the banner on the top right corner of this page to Register
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
0 comments:

Post a Comment

kontes blog 1 tahun hakimtea.com

Reviewmu.com

Hi Readers : Recently Posted Articles

Hi Readers : Wanna Read This Top Article